Ketua Yayasan Kartika Kodim 0824/Jember Kunjungi SMA Kartika IV-2 Jember

    Ketua Yayasan Kartika Kodim 0824/Jember Kunjungi SMA Kartika IV-2 Jember

    JEMBER - Sebagai Ketua Yayasan Kartika Jaya Kodim 0824/Jember, Ny. Indra Andriansyah melakukan kunjungan ke salah satu sekolah dibawah binaannya Sekolah Menengah Atas (SMA) Kartika IV-2 Jl.  Wachid Hasyim Jember. Pada Rabu 16/10/2024.

    kedatangan Ketua Yayasan Kartika Jaya Kodim 0824/Jember Ny. Sandya  Andriansyah didampingi pengurus yayasan dan disambut hangat oleh Kepala Sekolah Iwan Abdillah beserta Staf dan guru pengajar.

    Pada kesempatan tersebut Ketua Yayasan langsung diajak berkeliling ruang belajar dan ruang sarana, sambil dijelaskan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pihak sekolah oleh Kepala Sekolah dan Dewan Guru dalam menjadikan SMA Kartika Jember menjadi rujukan lulusan Sekolah Menengah Pertama  dalam melanjutkan jenjang pendidikannya.

    Dalam wawancaranya  Iwan Abdillah selaku Kepala Sekolah menyatakan, bahwa sebagai sekolahan dibawah binaan Yayasan Kartika Jaya Kodim 0824/Jember,  Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Ketua Yayasan ini.

    Sebagai pejabat baru diharapkan Ketua Yayasan memahami situasi dan kondisi sekolahan ini, sebagai bagian dari pengabdian Persit Kartika Chandra Kirana dalam peran sertanya mengbangkan dunia pendidikan dalam mencerdaskan bangsa. Jelas Iwan Abdillah.

    Selanjutnya Ny. Sandya Andriansyah dalam pernyataannya menyampaikan, bahwa kedatangannya merupakan bagian dari tugasnya sebagai Ketua Yayasan Kartika Jaya Kodim 0824/Jember dalam mengenal sekolah-sekolah dibawah binaannya, termasuk SMA Kartika.

    Saya sangat terkesan dengan pelaksnaan pembelajaran yang sudah dilakukan, saya sempat bertatap muka langsung dengan beberapa siswa yang ternyata memiliki berbagai keunggulan dan prestasi.

    Kemudian upaya-upaya Kepala Sekolah dalam mengembalikan performanya yang pernah menjadi salah satu sekolah favorit di Kabupaten Jember di era tahun 1980an tentunya patut kita apresiasi bersama, apalagi sekohan ini memiliki tempat yang sangat strategis di tengah-tengah kota Jember. 

    Tentunya pihak yayasan kedepan akan terus melakukan pendpingan dan motivasi dalam meningkatkan kualitas pembelajaran, dalam meningkatkan peran kita dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Jember.

    Tidak hanya SMA Kartika IV-2 saja yang kita kunjungi hari ini  namun SMP Kartika IV-4 Jember dan SMP Kartika IV-6 Ambulu  yang juga merupakan sekolah yang kita kelola. Jelas Ny Sandya Andriansyah yang juga Istri Dandim 0824/Jember tersebut.  (Siswandi)

    pendim . jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Kasdim Berangkatkan Kontingen Karate Kodim...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Ketua Yayasan Kartika Kodim 0824/Jember Kunjungi SMA Kartika IV-2 Jember
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Kasdim Berangkatkan Kontingen Karate Kodim 0824/Jember, Berlaga di Piala Panglima TNI 
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Kasdim Wakili Dandim 0824/Jember Terima Penghargaan Kak Seto Award

    Ikuti Kami