Jamin Ketersediaan Oksigen, Koramil 0824/13 Kawal Pendistribusian PT Samator

    Jamin Ketersediaan Oksigen, Koramil 0824/13 Kawal Pendistribusian PT Samator

    JEMBER - PT Samator merupakan penyalur  oksigen, baik berupa liquid maupun berupa gas, yang konsumsinya saat ini sangat dibutuhkan dalam Proses  penanganan Covid 19 di sejumlah rumah sakit, dalam menjamin ketersediaannya, Koramil 0824/13 Rambipuji, melakukan pengawalan pendistribusiannya, pada Sabtu 14/08/2021.

    Kantor PT Samator yang berada di Dusun Krajan Desa Kaliwining Kec Rambipuji tersebut, setiap hari dilakukan pengawalan dan pengamanan dalam.mendistribusikan oksigen, baik yang berupa gas maupun yang berupa liquid ke sejumlah rumah sakit di kabupaten Jember dan sekitarnya.

    Menurut Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Chb Mulyadi dalam wawancaranya mengatakan, pelaksanaan pengawalan bersama unsur muspika tersebut dalam rangka menjamin ketersediaan oksigen disejumlah rumah sakit.

    Kita menghindari adanya pihak-pihak yang berupaya menimbun dan berpotensi menimbulkan kelangkaan dan menghambat proses percepatan penanganan Covid 19 dimasa pandemi seperti sekarang ini. Kata Danramil.

    Sementara Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam konfirmasinya menegaskan bahwa pengawalan pendistribusian oksigen tersbeut merupakan bagian dari upaya percepatan yang harus dilakukan.

    Untuk itu saya sangat berterima kasih kepada jajaran dan aparan terkait atas pelaksanaan pengawalan dan pengamanan pendistribusian oksigen tersebut, sehingga hingga saat ini kebutuhan  rumah sakit dapat terpenuhi dan tidak ada masalah. Kata Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    Jember Jatim
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Cegah Penyebaran Covid 19, Koramil 0824/22...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0824/Jember : Semangat Perjuangan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami