Relawan Jadikan Pujasera Sebagai Dapur Umum, Dandim 0824/Jember dan Kapolres Sangat Mendukung

    Relawan Jadikan Pujasera Sebagai Dapur Umum, Dandim 0824/Jember dan Kapolres Sangat Mendukung

    JEMBER - Dandim 0824/Jember dan Kapolres Jember kompak mensupport aksi solidaritas sekelompok relawan warga yang mengubah Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) milik Kodim 0824/Jember,   jadi dapur umum, pada Kamis 05/08/2021.

    Ide dilakukannya pembentukan daour umum ini terbersit dari situasi yang ada dimana diwilayah Kecamatan Patrang banyak warga yang menjalani isolasi mandiri dan perlu perhatian bersama.

    Berangkat dari kondisi tersebut, para  relawan bergotong royong membuat dapur umum untuk mendukung makanan siap saji bagi warga yang menjalani isolasi mandiri karena terpapar covid 19.

    Relawan yang berasal dari warga sekitar lokasi pujasera tersebut, memastikan tersedianya makanan siap saji bagi warga masyarakat yang menjalani isolasi mandiri.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin bersama Kapolres AKBP Arif Rahman Arifin sangat mendukung upaya dan kegiatan yang dilakukan oleh sejumlah relawan tersebutr, dalam membantu Pemerintah dalam penanganan Covid-19 Di Jember, ungkap Letkol Inf La Ode M Nurdin.

    Pada kesempatan tersebut Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dan AKBP Arif Rahman Arifin juga menyerahkan bantuan stok bahan kebutuhan pangan dan nutrisi multivitamin kepada Relawan Dapur Umum tersebut. (Siswandi)

    Jember Jatim
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0824/20  Gumukmas Dampingi...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Bersama Kapolres, Dandim 0824/Jember...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami