Dandim 0824/Jember  Bersama Forkopimda Dampingi Gubernur, Saksikan  Gelaran JFC

    Dandim 0824/Jember  Bersama Forkopimda Dampingi Gubernur, Saksikan  Gelaran JFC

    JEMBER - Thema The Legasi yang diambil oleh Presiden Jember Fashion Carnaval (JFC) Budi Setiawan,  bertujuan untuk menguatkan kepada dunia bahwa Jember adalah Kota Karnaval Dunia, jelasnya kepada awak media. Pada puncak acara JFC 07/08/2022 di Aulun-alun Jember.

    Gelaran JFC 2022 tersebut nampak semarak dan disaksikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansah bersama Fokopimda Jawa Timur, sejumlah Kepala Daerah serta tamu undangan lainnya.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan hadir menyambut tamu undangan bersama Forkopimda Kabupaten Jember serta ikut menyaksikan jalanya Karnaval.

    Usai kegiatan tersebut saat kami wawancarai Letkol Inf Batara C Pangaribuan menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa, ini merupakan mega event carnaval yang menyedot perhatian didalam maupun luar negeri, dengan kreatifitas generasi muda Kabupaten Jember, yang layak mendapat dukungan pemerintah dan menjadi icon Kabupaten Jember.

    Kita sangat bangga dan salut kepada masyarakat Jember, tentunya sebagai Dandim 0824/Jember saya sangat mendukung bahwa event ini sebagai bagian dari upaya membangkitkan ekonomi masyarakat Jember, sekaligus sebagai momentum memeriahkan HUT RI ke 77.

    Masyarakat yang kreatif dan produktif akan sangat mendukung terwujudnya wilayah yang kondusif, dalam memantapkan pertahanan wilayah,  guna menunjang pertahanan nasional. Jelas Dandim 0824/Jember yang hadir bersama keluarga. (Siswandi)

    jember jatim
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0824/Jember Apelkan Anggota Pengamanan...

    Artikel Berikutnya

    Kabupaten Jember Siap Pacu Usaha Mikro Dengan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Tinjau Tanaman Jagung Kemitraan Kodim 0824/Jember Dengan Kelompok Tani
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Bakamla RI Diserahterimakan

    Ikuti Kami