Dandim 0824/Jember Apresiasi Prestasi Putri Prajurit, Merupakan Kebanggaan Semua Pihak

    Dandim 0824/Jember Apresiasi Prestasi Putri Prajurit, Merupakan Kebanggaan Semua Pihak

    JEMBER - Memiliki  anak yang berprestasi tidak hanya menjadi  kebanggaan orang tua saja, namun bisa menjadi kebanggaan sekolah, lingkungan, daerah dan seterusnya, termasuk putri dari Peltu Ahmad Syaifudin yang telah mengukir  prestasi diberbagai kejuaraan, dan pada situasi pandemi covid 19 ini pun mampu mengukirkan prestasinya sebagai Juara I Komperisi Olah Raga Sekolah Nasional, untuk cabang plah raga karate, tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Kabupaten Jember.

    Prestasi yang diperoleh melalui pertandingan virtual yang dilakukan penjurian pada  Jum’at 29/07/2021 tersebut, menyisihkan 19 kontestan dari SMP di Kabupaten Jember.

    Sebuah kebanggaan tersendiri hingga diterima audensi oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin,   pada Selasa 11/08/2021 di ruang kerjannya, didampingi orang tuanya Peltu Ahmad Syaifudin dan pelatihnya yang juga anggota Kodim 0824/Jember Serma Budi Hermawan.

    Lebih lanjut Dandim 0824/Jember menyatakan, bahwa suatu Kebanggaan tersendiri bagi orang tua manakala buah hati mereka mendapatkan prestasi baik tingkat daerah, nasional maupun internasional.Karena sebuah kebanggaan atas prestasi putra - putri anggota Kodim 0824/Jember merupakan kebanggaan bagi satuan juga.

    Oleh karena itulah Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin memberikan apresiasi dan penghargaan kepada putra - putri anggota, karena itu sebagai bentuk kebanggaan yang dirasakan oleh Satuan Kodim 0824/Jember di Makodim 0824/Jember.

    "Kami sangat bangga dengan apa yang di capai oleh Nadya Putri Shafina Putra dari Peltu Ahmad Saifudin Juara 1 Karate Tingkat SMP Se - Kabupaten Jember dalam Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN)."

    Menurut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin,  bahwa sebuah keluarga besar akan selalu terjalin rasa asah asih dan asuh antara pimpinan dan anggota, maka dengan adanya putra - putri anggota Kodim 0824/Jember yang berprestasi merupakan kebanggaan bagi satuan Makodim 0824/Jember.

    "Dengan Prestasi  Nadya Putri Shafina putri dari Peltu Ahmad Saifudin dengan Juara 1 Karate KOSN Tingkat SMP Kabupaten Jember menjadi contoh bagi anak-anak anggota yang lain untuk berprestasi dalam segala hal."

    Dandim Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol berharap kepada Nadya Putri Shafina agar selalu semangat dan terus berlatih agar pada saat KOSN di tingkat Provinsi membawa nama baik sekolah dan orang tua.

    "Saya berharap Nadya Putri Shafina menjadi anak yang selalu membanggakan orang tua dengan rajib berlatih, sehingga mampu mengukir prestasi sampai tingkat Nasional maupun Internasional." (Siswandi)

    Jember Jatim
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Malam Hari Personel Koramil 0824/26 Jelbuk,...

    Artikel Berikutnya

    Koramil 0824/21 Puger Fokuskan Tracing Warga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Bupati Bersama Dandim 0824/Jember, Serahkan Bantuan Mesin Pompa Air Kepada Kelompok Tani
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami